CEM APPRECIATION Trip 2015 - Free Trip Bangkok & Thailand

Selasa, Maret 03, 2015

**Ayoo mulai siapkan diri & paspor kamu, karena kamu adalah Best Performances & Support 2014 dan akan berangkat Appreciation Trip 2015!**


Sempat terdiam sejenak saat membaca email tersebut. Dalam hati berkata, serius nama gw ada di list ini?  Serius gw jadi salah satu best performance 2014? Ini gw ga salah baca kan?  ini ga salah kirim email kan?. 

Dan ternyata, yeiyyyyyyyyy gw ga lagi mimpi.!!!
Gw terpilih sebagai salah satu "best performance di Customer Experience Management XL Axiata 2014" ga nyangka banget gw bisa meraih pencapaian itu. Karena di divisi gw, ada salah satu rekan yang tidak pernah terkalahkan setiap tahunnya. Dan untuk penilaian selama tahun 2014 gw bisa mengalahkan dia. terlebih Total penilaiannya hanya selisih 0,01 saja. 


Haduuuuh.. agak ga enak sebenarnya, cuman semoga hal ini bisa jadi motivasi buat rekan rekan yang lainnya, kalo kita itu punya kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan itu. Kuncinya, cintai dan jalani dengan tulus pekerjaan yang kita jalani, se-lelah apapun itu. percaya deh, akan ada hasil setelahnya. (Ceritanya lagi bener, xixixi)

Oia, hadiah dari pencapaian ini adalah trip ke bangkok pattaya selama 4 hari, 3 malam. Akhirnya ya... gw bakal ngerasain juga yang namanya naik pesawat, plus ke luar negeri pulak. (Heheee, maklum.... gw belum pernah ke luar negeri, apalagi naik pesawat)

Saat gw kasih tahu hal ini ke nyokap, dia terharu, sujud syukur, dan bangga atas pencapaian yang gw dapet. Dan pastinya gw jauh lebih bahagia ngeliat nyokap bangga sama gw. 

Waktu yang singkat untuk urus passport pada akhir desember 2014,dan tibalah pada tanggal 20 Jan 2014 acara tahunan CEM Appreciation day 2015 di selenggarakan. Dengan konsep bengkel, souvenir yang lain dari pada yang lain, interior yang menarik sesuai tema, dan susunan acara yang meriah, membuat acara ini beda dari  tahun sebelumnya. Acara ini juga di hadiri oleh jajaran BOD XL (pastinya). Jadi salut deh buat panitia yang udah sangat rapih nyiapin acara ini sampai berjalan super duper lancar.  Seruuuuu!!!!! 


Keesokan harinya Tanggal 21 Januari gw berangkat menuju airport Soeta. Deg degan cuy... secara pertama kalinya naik pesawat. Takut norak, hahahaaa. Tapi alhamdulillah... gak norak norak amat. Dan selama di thailand juga yah cincaii lah ya soal bahasa. Yang ga cincaii itu cuman nyari tempat ibadah sama kekurangan uang jajan. Hahahaaa. Bawaannya kalap pengen beli ini beli itu muluk. Xixixixi.






Seneng, puas, dan bangga sama diri sendiri.
Semoga kedepannya bisa mendapatkan prestasi yang menantang. dan juga semangat buat rekan rekan lainnya.!! ❤❤❤

You Might Also Like

0 komentar