CEM Appreciation Trip 2016 - Free Trip Bali

Senin, April 04, 2016

..:: SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG BEST PERFORMERS 2015 ::..



Begitu subject email 06 Januari lalu yang dikirim oleh CS Knowledge Management, yups ini adalah email yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak karyawan yang berada di divisi Customer Experience Management, dimana email ini berisi informasi siapa saja yang menjadi pemenang best performers tahunan.


Dan ketika gw membuka email ini rasa terharu dan bangga kembali menyelimuti. Sebelumnya di tahun lalu gw mendapatkan penghargaan ini (CEM APPRECIATION TRIP 2015) dan kini nama gw kembali menjadi salah  pemenangnya. Alhamdulillah..


Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, dimana hadiahnya adalah Trip ke Negara-negara tetangga, kali ini hadiahnya adalah trip ke salah satu wilayah di Indonesia yaitu BALI.  Gw Pribadi kemana aja mah seneng, wong gratis semuanya. Hehehe

H-1 sebelum para pemenang menikmati liburannya, seperti biasa, tibalah hari yang di nanti pada tanggal 26 Januari 2016 acara tahunan CEM Appreciations day 2016 diselenggarakan. Kali ini mengusung tema Digital futuristic, dimana semuanya mengenakan dresscode bewarna silver, hitam, biru elektrik dan putih serta mengusung aksesoris glow in the dark. Dan untuk masuk ke acara itu kita harus scan QR Code yang sebelumnya dibagikan. Seru yaah, inovatif banget.





Keesokan harinya tanggal 27 Januari 2016 tibalah hari dimana kita menikmati hadiah trip tersebut. Yeiyyyy Baliiii…


Jujur gw lebih suka trip dalam negeri di banding tahun lalu trip ke luar negeri, dikarenakan saat keluar negeri kita hanya city tour saja, sedangkan saat  ke bali, para pemenang benar- benar merasakan sensasi tripnya, mulai dari main ke pantai pandawa, nonton kecak di uluwatu, rafting di ubud, wisata bali hai cruises, snorkeling, banana boat,  semi submarine di nusa lembongan ,safari night, makan di tempat yang aduhaii, dan fasilitas hotel yang lumayan terbilang mewah. Dan gw suka ini. Backpacker mewah meeen !!

DAY I ( Pandawa & Uluwatu)










Day II (Rafting, Tegalalang & Night Safari)






Day III (Bali Hai Cruises)












DAY IV (Sebelum Pulang)









Thanks CEM, untuk hadiah tripnya, Aku suka bangetttt !!

Semoga tahun tahun berikutnya bisa memberikan fasilitas trip yang lebih menyenangkan dan mengusung consept yang lebih menarik untuk event CEM Appreciations Day’nya.

Smooch :*

You Might Also Like

0 komentar