Hong Kong Disneyland - Feel like a Child gak sih ?? #AppreciatonTrip2017

Minggu, Februari 26, 2017

Kamis, 09 Feb 2017

Seharian di Disneyland

Setelah explore Macau dan Shenzen, Itenerary di hari 3 perjalanan kali ini kita akan kembali ke Hong Kong. dan di hari ini kita gak akan banyak city tour, karena kita bakalan seharian bermain di Disneyland. wohoooooooo I am so excited !!!
Sudah jadi hal wajib sepertinya, foto di depan Gerbang Hong Kong Disneyland
Wefie nya alay gak sih ? xixixi
Yes, gimana gak excited banget coba. ini adalah pertama kalinya gw ke Hong Kong, dan pertama kalinya mendapatkan kesempatan untuk bermain seharian di Disneyland.
Gw jamin, ini bukan sekedar tempat bermain anak-anak, becouse Disneyland is the happiest place on earth and once there, it awakens the child in you.

Semua tokoh Disney yang sering kita tonton akan terlihat nyata saat berada disini. mereka akan totalitas menghibur kita, dari saat berfoto bersama, atau saat pertunjukan dimulai.

Tuh liat deh, keliatan happy banget kan ? 

Tak hanya tokoh-tokoh disneyland, disini juga banyak wahana dan pertujukan yang bisa kita nikmati. dijamin gak pengen pulang !!!

Untuk memudahkan kita selama berada di Disneyland, masing-masing dari kita diberikan Maps Hong Kong Disneyland sebagai alternatif petunjuk disini. dan ini sangat berguna sekali loooh.

AdventureLand

Wahana pertama yang gw nikmati disini adalah "Jungle River Cruise". gak begitu lama antrinya, kita langsung menaiki perahu kecil yang akan mengantarkan kita untuk mengelilingi hutan buatan yang ada di AdventureLand. meski buatan, semuanya tampak begitu nyata. dari hewan-hewannya, pepohonannya, hutannya, api, bahkan gelombang airnya. saking serunya gw sampe naik 2 kali loooh :D
Perahu kecil yang akan mengantarkan kita keliling hutan
Ceritanya gelombang air panas, hahaha mungkin yaah ?


ToystoryLand

Kembali melanjutkan petualangan di Hongkong Disneyland, lokasi kedua yang kita temui adalah ToystoryLand. gemes bangett disini. penuh warna warni serasa di kamar Andy yang penuh dengan boneka-boneka kesayangannya, Disambut Woody di depan halaman ToyStoryLand, bikin pengen foto layaknya anak-anak yang seneng banget bisa ketemu Woody.
Part favorit gw, pas foto disini ❤
Sebenernya gw pengen banget naik wahana "Toy Soldier Parachute Drop", tapi temen-temen gw gak ada yang berani. huhuhuw, karena macem kora-kora yang ada di dufan tapi yang pasti jauh lebih seru ini. hmmm, kalo naik sendirian kan gak seru, gak ada temen teriaknya. 
 Wahana Toy Soldier Parachute Drop, pict from : http://aromacookery.com
Jadinya gw dan teman-teman memilih naik wahana "Slinky Dog Spin". ini seru bangettt juga loooh !!
Wahana Slinky Dog Spin, pict from : http://inparknews.blogspot.co.id
Nah, gak boong kan, kalo wahana Slinky Dog ini gak kalah serunya, xixixi
Masuk ke Toko ToyStoryLand, makin gemesss, karena semua yang ada di dalam toko ini lucu-lucu banget. tapi ya tau lah harganya terbilang relatif mahal. jadi ya gw foto-foto aja. hehe

Cuma bisa foto doang. hiks, Next aku beli yaaah..
Grizzly Gulch

Petualangan selanjutnya di Hong Kong Disneyland, gw langsung tertarik dengan salah satu permainan yang ada di Grizzly Gulch. pas liat dari luar, wahana ini bener-bener bikin gw mupeng. Pas liat di map Hong Kong Disneyland makin mupeng lagi, kayaknya seru banget karena jalurnya panjang.

Permainan ini bernama "Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars", semacam Jet Coaster gituh. tapi ada masuk ke Goa dan terlebih permainan ini ada edisi berjalan mundur. wuhuuuuu..
Wahana Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars
Kali ini berusaha bujuk temen-temen supaya mau ikutan main ini. karena sayang bangettt kalo cuma di lewati gitu aja, kapan lagi ya kan ???? 

Lumayan antri panjang, tapi terbilang cepet kok antriannya. dan gw puas banget teriak-teriak menikmati wahana ini. wuhuuuuuuuuu, uwooooooooow

Hong Kong Disneyland Flight of Fantasy Parade Live Show
Selfie pas Toystory lewat. karena gw suka banget toystory ❤
Fantasy Parade - Hongkong Disneyland
Sumpah ya ini keren banget !!. bener-bener norak, bener-bener girang terhibur sama semua tokoh-tokoh Disneyland. gw sampe teriak teriak nyapa semua tokoh Disneyland yang lewat, ikutan joget-joget sendiri saking senengnya. Feel like a Child pokoknya.

Nah, ketauan kan siapa yang paling excited ? iyaa GW. !!
Nah, Selain AdventureLand, ToyStoryLand, Grizzly Glunch, dan Hong Kong Disneyland Live Show, masih banyak loooh tempat-tempat menarik yang ada disini. misalnya seperti Main Street USA, FantasyLand, dan TommorowLand. masih banyak juga Show-show yang akan menghibur kita sampai malam hari. misalnya Disney's Firework & Magical Bonfire.

Sedihnya gw gak bekesempatan untuk nonton langsung "Disney's Firework & Magical Bonfire" yang katanya ini super banget bagusnya. huhuhuw. (semoga next time bisa nonton yah sen)

Apa Aja yang dijajanin di Hong Kong DisneyLand ??

About Lunch
Untuk makan siang kita memilih tempat di Starliner Diner. Dan menu yang dipesan adalah porsi untuk berdua yaitu "Fried Chicken Basket Combo" terdiri dari 2 Fried Chicken, French Fries, dan 1 Gelas Pepsi, dibandrol dengan harga 96HKD. Berhubung orang Indonesia Makannya Nasi, jadi kita tambah 2 Nasi untuk menemani menu Combo tersebut. xixixi total strucknya jadi 136HKD. nah kalo dirupiahin hampir 250.000 untuk sekali makan.
Fried Chicken Basket Combo
Buat yang mau hemat, sekedar tips nih, kalian bisa bawa lauk yang tahan lama seperti rendang, kentang balado, atau semacamnya. jadi pas di Hong Kong Disneyland tinggal beli Nasinya aja sekitar 18 - 20 Hkd. lumayan lebih hemat dan Uangnya jadi bisa dipakai buat belanja yang lain. xixixi

DisneyLand PopCorn
Serius, wanginya tuh ngegodain banget !!
Ini wanginya super menggoda banget. layaknya anak kecil yang di temani Ibunya bermain di Disneyland, temen kantor gw beliin ini buat gw. xixixi, untuk harganya sekitar 36HKD, atau setara 64800 rupiah.

Pernak Pernik Disneyland

Tau sendiri ya apa-apa mahal disini, jadi cuma bisa mupeng doangan sama pernak-pernik yang kebangetan lucunya. 
Yeiy, I got it. only 50HKD 
Tapi nih, gw ada dapet tumbler mickey seharga 50HKD, kebetulan nemu barang yang di diskon. aaahhh senangnya. xixixi

Next Destinations....

Ladies Market

Puas bermain di Hong Kong Disneyland, malam harinya di tutup dengan shopping di Ladies Market. salah satu lokasi surganya belanja di kota Hong Kong. semuanya serba murah, dan semuanya bisa di tawar. kalian yang mau berbelanja harus menawar sesadis mungkin yaaah. Nah, kalo gw sih nawarnya dibantu sama temen-temen yang jago nawar. xixixi

Berbelanja disini bisa menjadi alternatif untuk oleh-oleh loooh.

Dan, yang paling seneng itu, pas ketemu Store Innisfree, langsung deh borong Maskernya. xixixixi (yang sering nonton beauty vlogger pasti tau ini, haha)
Eyeliner favorit dari etude & aneka masker dari innisfree (katanya borong, kok dikit ? dikit yang di foto supaya gak dibilang khilaf. xixi)
Rosedale Kowloon Hotel

Menginap disini, sekaligus jadi malam terakhir di Hong Kong sebelum kembali ke Jakarta. Nah karena hari ini baru makan siang, untuk makan malamnya gw memilih untuk jajan Samyang di Sevel depan hotel.
Pilihan tepat jajan samyang, pedes pas dingin, beuuuh !!!
Hal bodoh yang gw lakukan adalah, keluar pake sendal hotel. lupa kalo disini cuacanya dingin, pas keluar hotel langsung berasa semeriwing dinginnya. saking gak fokusnya sama dingin, gw dengan teman sekamar sampe salah buka kamar hotel. xixixi

Last Day...

You Might Also Like

0 komentar